Kocak!!! Inilah Keberhasilan SBY


Kocak!!! Inilah Keberhasilan SBY – Gokil Gila Sinting.

Kocak!!! Inilah Keberhasilan SBY

Kocak!!! Inilah Keberhasilan SBY

Kocak!!! Inilah Keberhasilan SBY.

SIAPA BILANG PAK SBY GAGAL ??
Oleh Denny Siregar

Pak SBY yang terhormat.

Rasanya terharu mendengar curhatan bapak, bahwa banyak orang memandang bapak gagal selama memimpin 10 tahun di negeri ini. Mereka salah besar, pak. Salah besar.

Seandainya mereka tahu, betapa banyak keberhasilan bapak yang nyata-nyata di depan mata mereka.

Keberhasilan pertama adalah biaya rapat senilai 18 triliun per tahun. Luar biasa. Inilah yang disenangi para pejabat di era bapak. Mereka semua senang, rapat sebentar di hotel berbintang, terus bagi-bagi uang. Dan ketika orang senang, itulah keberhasilan sebenarnya, betul kan pak ? Siapa yang bilang gagal ? Siapaa ?

Keberhasilan kedua adalah setiap bapak pidato mengeluarkan biaya lebih dari 1 miliar. Wow, fantastic dolls ! Sulit dicari tandingannya bapak ini. Dan semua senang seperti biasa, apalagi penulis pidatonya. Mungkin dia sekarang buat pengerjaan skripsi karena sudah nggak ada proyek lagi di era Jokowi. Era Jokowi ini memang buat rakyat miskin, ya pak ? Payah kali pun.

Ada lagi keberhasilan yang ketiga. Biaya pernikahan anak tercinta bapak senilai 40 miliar. Dahsyat syat syat syat ( echo ). Betapa bapak menunjukkan kelas yang sebenarnya. Seorang raja diraja dimana uang tiada artinya. Bapak berhasil merebut simpati para pengusaha, pimpinan partai dan pejabat, bahwa bapak tidak bisa diremehkan.

Yang keempat… Eh, Bentar, pak makin panas ini.. “Hoiii, mana kipas angin kecil ? Punggung panas nih… “

Keberhasilan keempat adalah betapa bapak menyenangkan begitu banyak rakyat kecil dengan Bantuan Langsung Tunai. Ini program yang super jenius. Rakyat kecil sedang susah, kasih mereka bantuan tunai. Bapak benar-benar seperti ATM berjalan yang mampu memenuhi kebutuhan banyak orang. Hutang negara berjibun ? Ah, biarkan penerus bapak yang pikirkan itu. Yang penting bapak adalah pahlawan mereka.

Dan keberhasilan yang paling mengesankan saya adalah bapak mengajarkan rakyat ini mandiri. Sangat mandiri. Sehingga tanpa ada bapak pun, semua sistem berjalan dengan baik. Makanya banyak pakar yg mengatakan “negara auto pilot”. Bayangkan, bapak mampu melepaskan rakyat dari ketergantungan terhadap bapak.

Dan yang saya kagum adalah keberhasilan bapak memenjarakan kader-kader bapak sendiri yang korupsi. Tanpa ampun. Semua sama di mata hukum. Mereka yang dulu iklan di TV dengan slogan “Katakan tidak pada korupsi !”, ternyata korup semua. Hanya menyisakan bapak dan anak bapak yang bersih tanpa cela.

Eh, ada temuan BKPM bahwa ada 95 proyek mangkrak senilai lebih dari 400 triliun. Ah, itu bukan gagal dalam arti yang sebenarnya. Itu hanyalah sukses yang tertunda. Biarkan Jokowi yang dapat suksesnya. Bapak benar-benar seorang pemikir yang cemerlang.

Nggak cukup pak, saya harus menulis begitu banyak keberhasilan bapak. Mungkin butuh waktu 2-3 hari untuk menulisnya, saking banyaknya.

Jadi, tolong ya, jangan pernah mengatakan bahwa selama 10 tahun memimpin pak SBY itu gagal. 40 lagu dan 5 album yang dapat rekor MURI itu bukan hal yang bisa kalian remehkan, hoi ! Sejak Soeharto sampai sekarang, siapa Presiden yang mampu seperti itu ? Siapaa ? Jangan asal ngomong saja. Itu fakta se-fakta-faktanya. Tampar dia, pak.. Tamparrr…

Eh, pernah berfikir untuk duduk minum kopi sama saya pak ? Saya punya gitar.. Siapa tahu, kalau bapak nggak keberatan, nyanyikan saya satu lagu saja… Saya ini insomnia, pak.. Siapa tahu lagu itu membantu saya…

Selamat sore, bapak…